♥ Proses Pasang BEHEL


Alhamdulillah pemasangan behel udah dijalani.
Alhamdulillah gue gak ngerasa sakit apapunn.. prosesnya cepet.
pertama-tama gue di bersihin dulu karang giginya..
terus gigi kelinci depan gue kan ada yg patah & bengkok sedikit, yg itu di tambal ama dokternya biar rataa gigi gue.
abis itu mulai deh dipasangin kawat, tadinya gue mau yg warna baby pink cuman tipe behel gue kan yg crystal safire jadi kawatnya dasarnya bahan transparan, soo gue ganti warna yg shocking pink aja supaya 'keliatan' warnanya. hehee. xD

pokoknya gue bersyukur bgt prosesnya gak sakit sama sekali, dari awal sampai akhir aman.
sariawan juga Alhamdulillah sama sekali gak ada.
tapi proses pemasangan behel buat gigi bawah gue bisanya minggu depan karena pas dibersihin karang giginya gigi gue meradang.. darah kga berhenti2. jadi musti nunggu seminggu.
gakpapa.. dehh.

gigi gue tambah monyong nee~
mudah2an hasilnya giginya cepet masuk biar pede lagi. hehee.
love.love ♥♥

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive