♥ BEHEL


rencananya Jumat ini atau BESOK gue mau pasang
behel atau braces.
sebenernya udah diniatin dari dulu cuman baru sempet sekarang sekalian mumpung liburan sebulan.
udah cek & bikin jadwal ke dokternya kemaren. gue di Klinik Dental Estetika Bintaro di sektor 9. kebetulan deket rumah gue jadi sekalian aja.
rencananya gue mau pasang yg jenis
Crystal Safire, karena bisa diwarnain gue maunya warna baby pink. hahaa.

prosesnya sih katanya..

  1. giginya di rontgen di RS Intl Bintaro.. udh barusan gue kesana bayar Rp.350rb 2x foto.
  2. terus besok dicetak giginya
  3. selanjutnya diliat ada gigi yg mau dicabut gak. kalo ada ya cabut dulu.
  4. truss dibius dengan disuntik boo & baru deh dipasang kawat2nya.. udah lengkap baru ditarik. (katanya proses yg ini sakit bgt yahh?)
gue sebenernya takut bgt..
tapi karena demi kecantikan & kerapihan gigi gue, gue niatin ajaa lahh.
bagi yg udah pasang behel, gue minta info & saran2nya dongg..
sakit gak sih waktu prosesnya, pas nyuntiknya sakit gakk?
terus abis dipasang kerasa gimana?
pokoknya cerita yahh bagi2 pengalaman, pls pls.
soalnya gue mau
nyiapin mental dari sekarang2. biar gak kaget pas hari H nya.

makasii.

oh yaa karna besok pemasangan behel dimulai jam 9 pagi, jadi gue minta doanya dari kalian semua. semoga pemasangan behel di gigi risya berjalan lancar, baik2 aja, dan sakitnya gak seberapa sakit. AMIN RAKBAL ALAMIN.

love.love ♥♥

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive